Tempat cafe Murah dan gaul hanya 20rb

Tempat cafe Murah dan gaul di Jakarta Cuma Modal 20 Ribuan 
Pasta kangen salamba
Foodpedia Salemba
Tempat  cafe murah dan gaul di Jakarta yang adalah Pasta Kangen / Foodpedia. Pasta Kangen /Foodpedia akhir-akhir ini sedang ramai diperbincangkan para kalangan gaul modal pas-pasan. Cafe ini dikenalnya sebagai tempat makan yang harganya serata ongkos parkir supermarket. Mengagetkan juga, sih, bahwa jaman kayak sekarang ternyata masih ada cafe yang mematok harga makanan sebesar uang saku anak sekolah ho9x..
Pasta kangen / foodpedia di salemba merupakan cabang Jalan Salemba Tengah no. 39 CCJakarta Pusat. Di Jakarta sana cafe ini menjadi trend di dunia kuliner, lho. Lucu juga soalnya cafe ini ada di Jakarta Pusat, tapi menu jualannya merupakan menu khas italia dengan menu pasta yang memberikan harga murah. Masuk ke dalam cafe pasta kangen, pengunjung akan mendapatkan suasana tempat cafe murah dan gaul dengan sentuhan seni bagi para kalangan muda.
Soal menu, nah ini yang patut digaris bawahi. Siapkan saja uang selembar dua puluh ribu lalu pilihlah beberapa menu yang kalian sukai. Aneka menu mulai dari Rp. 10.000,- , baik dingin maupun panas. 
Makanan ringan ? Woooh, gak usah sungkan nanya, di sini ada nasi kangen harganya. Banyak kok pilihannya dan lain sebagainya dengan harga kisaran 20 ribuan. Gak sabar mampir ke Cafe Pasta Kangen ? 



Tempat cafe Murah dan gaul hanya 20rb Tempat cafe Murah dan gaul hanya 20rb Reviewed by Pasta.kangen on Agustus 27, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.